apakah anda menyukainya?


Rabu, 12 Mei 2010

perjalanan cinta


PERJALANAN CINTA

KARYA : FITRI FEBRIANI

Fitsya Anastasya dan Nuri Armawati bertetangga. Selain bertetangga, mereka juga bersahabat sejak kecil. Suatu hari Fitsya dan Nuri pergi ke mall untuk membeli keperluan sekolah, karena mereka akan memasuki SMK yang mereka inginkan.
"Oh ya Fit, katanya besok saudara kamu yang tinggal di Yogyakarta mau ke sini ya ?" Nuri memulai pembicaraan.
"memang benar, tapi bagaimana ya wajahnya setelah lama kita tidak bertemu?" Fitsya menyahut.
"Entahlah, tapi mungkin dia tambah cantik."
* * *
Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. hari ini saudara Fitsya yang bernama Eva marvia yang tinggal di Yogya akan datang ke rumahnya. Fitsya menunggu dengan tidak sabar, karena ia sudah lama tidak bertemu dengan Eva.
Sekitar pukul 10.00 WIB, Eva sampai di rumah Fitsya. Eva datang bersama orang tuanya dan kedua adiknya. Fitsya pun langsung menghampiri Eva dan mengajaknya ngobrol sambil jalan-jalan di sekitar kompelks rumahnya.
Fitsya dan Nuri hari ini pergi ke mall untuk mengantar Eva membeli keperluan sekolah. Di sanah mereka bertemu dengan teman SD Fitsya dan Nuri yang bernama Muhammad ramadhan dan Muhammad Maulidan. Mereka berduaadalah saudara kembar . Rama adalah teman sebangku Fitsya waktu SD.
Sejak SD Fitsya telah menyukai Rama, tapi dia malu untuk mengakuinya. Begitu juga dengan Rama. Ia Menyukai Fitsya dan Rama perhatian sekali dengan Fitsya. setelah Rama dan Idan berkenalan dengan Eva, mereka pun akhirnya ngobrol dan bwerkeliling mall bersmaan dengan Nuri, Fitsya dan Eva.
* * * * * *
Hari ini bagi Fitsya adalah hari yang sangat mendebarkan, karena hari ini dia pertama kali masuk ke sekolah SMK. Dia sekolah di sana bersama Nuri, tapi sayang sekali Eva bersekolah di tempat yang berbeda, Eva bersekolah di tempat yang sama dengan rama dan Idan. Selain itu Eva juga sekelas dengan rama dan idan, dan lambat laun rama pun akhirnya menyukai eva, tetapi cinta merka bertepuk sebelah tangan. Eva menyukai orang lain, dia teman sekelas Eva yang bernama Yudika.
* * * * * *
Waktu terus berjalan, akhirnya Rama kini telah menganggap Eva sebagai sahabatnya. Fitsya sampai sekarang masih menyukai Rama. Tetapi dia tak berharap banyak padanya, karena ia tahu Rama tidak sepenuhnya mencintainya. tapi Fitsya tetap berharap keajaiban datang dan rama pun menyatakan cintanya pada Fitsya.
* * * * * *
Hari berganti hari, minggu berganti minggu dan bulan berganti bulan, waktu terus berputar. Fitsya, rama, Idan , Eva dan Nuri telah menginjak kelas dua SMK. Setelah sekian lama bersama, rama pun kembali mencintai Fitsya, seseorang yang ia cintai dari dulu. suatu hari kejaiaban pun datang. Apayang diimpi-impikan Fitsya menjadi kenyataan. rama mengajak Fitsya dinner malam minggu nanti di restourant kesukaan Fitsya.
* * * * * *
Hari yang ditunggu-tunggu pun datang. malam ini malam minggu, Fitsya menunggu Rama di rumahnya. Ih....koq jadi kaya lagu ya ! Itu, tu...lagunya jikuistik, ginilah liriknya...
Malam ini malam minggu
Kau menunggu di rumahmu
selamat malam dunia
ku siap tuk berpesta
tunggu aku di sana
bertemu ph bibeh...
selamat malam, dunia
gairah ku berpesta
kita lewati malam
berdua oh bibeh....
Ting nong...ting nong (suara bel berbunyi) Fitsya langsung terhenyak dari tempat duduknya . Setelah melamuni apa yang akan terjadi padanya, saat bersama Rama nanti. Setelah tersadar dari lamun panjangnya, Fitsya langsung merapihkan rambut dan pakainnya, setelah itu membuka pintu rumahnya dan mempersilahkan Rama masuk.
Setelah menikmati secangkir teh hangat, merka berdua langsung beranjak dari ruang tamu dan pergi ke restaurant yang rama pesan.
* * * * *
Mereka pun duduk dan menikmati hidangan makan malam yang sebelumnya telah merka pesan. tak beberapa lama mereka pun selesai menikmati hidangan, tiba-tiba tangan rama menyentuh bibir merah Fitsya. fitsya pun kaget, tapi ternyata rama hanya ingin membersihkan sisa makanan yang ada di bibir Fitsya. Seketika itu juga Fitsya merasa jantungnya ingin copot.
"Fitsya aa..." ucap rama sambil menatap mata Fitsya dan memegang kedua tangannya dengan lembut.
"Em...aq...q....aq suka sama kamu. Sebenarnya aku suka sama kamu sejak kita SD sampai sekarang, tapi aku baru bisa bilang sekarang. Kamu mau ga jadi pacar aqu?" lanjut rama.
seketika itu juga tubuh Fitsya terasa lemah. tapi ia masih sadarkan diri. Dia tidak menyangka ini akan terjadi, ia mengira ini hanya mimpi. Ternyata keajaiban itu datang.
" Hei, Fit kamu kenapa koq bengong? " tanya Rama.
" Oh, tidak. Qku tidak apa-apa koq." jawab Fitsya.
" Jadi kamu mau gak jadi pacar aku? ucap Rama
" em, aku mau " ucap Fitsya dengan nada rendah.
" Jadi sekarang kita?"
"Iya."
"Makasih ya Fit."
"Aku juga."
Rama pun kemudian mengangkat tangan Fitsya yang dari tadi ia genggang kemudian Rama mencium tangan Fitsya. Oh...betapa senangnya hati Fitsya malam ini
* * * * *
" Makasih ya, ydah nganterin aku smapi rumah."
"Sama-sama."
Rama kemudian mengecup kening Fitsya dan kemudian berucap.
" Tidur yang nyenyak dan mimpiin aku yang indah ya.....!"
"Iya, kamu juga ya..."
"Ya udah. Msuk gih udah malem. Nanti masuk angin."
Fitsya pun masuk ke rumahnya kemudian langsung menuju kamarnya dan bersiap untuk tidur sambil mengingat kejadian malam ini. dan ingin bertemu segera bangun untuk bertemu dengan Rama kembali.

Kata Mutiara :
* Love can't tested by kisses, but the fine feeling is the testor- Cinta tak dapat diuji dengan ciuman, tetapi perasaan halus adalah pengujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar